ads

Keuntungan Menyontek+




Maka beruntunglah orang-orang yang menyontek+. Beruntung? Ia dong! Yang pasti, orang yang menyontek+ akan mendapatkan pahala dari Allah SWT dan insya Allah akan selamat dunia akhirat. Yang penting sesuai dengan tuntunan Rasulullah Muhammad SAW, sesuai dengan Al-Qur’an dan Sunnah. Tentu saja ini yang terpenting dan paling utama. Terus selain itu, apalagi?

Kalau keuntungan yang lain, saya yakin kalian semua tahu jawabannya. Yang pasti, berbagai kemudahan kita dapatkan. Pokoknya, asyik banget deh. Cuma, supaya lebih seru, saya akan menjelaskan dengan sebuah ilustrasi.

Baiklah, silahkan rileks. Tarik nafas yang dalam dan hembuskan perlahan. Kemudian silahkan bayangkan, saat ini kamu makan di sebuah warung makan di luar kota. Jaraknya sekitar tiga jam dari kotamu. Di warung ini, kamu makan bakwan yang enaaaaak banget. Saking enaknya, air matamu meleleh. Ya, pokoknya enak banget deh. Terlebih warung ini juga menyediakan sambel cocol, jadi makan bakwannya sambil dicocol. Sekali cocol, terus langsung masuk ke mulut. Nyesss! Enak banget. Maknyus! Tambah manyab pokoknya rasa ini bakwan. Eit... eit jangan ngences yah.

Nah, bayangkan satu bulan kemudian, ketika kamu lagi nyantai-nyantai di rumah, tiba-tiba kamu teringat kembali dengan bakwan yang enak banget itu. Bakwan yang menggiurkan itu. Kamu langsung kepengen banget makan bakwan itu lagi. Enggak bisa enggak. Pokoknya harus. Terus kamu juga jadi terfikir mau jual bakwan seperti itu di kotamu. Terfikir olehmu, “Pasti bisa untung besar nih”. Nah, gimana tuh? Oke! Saya bantu dengan dua pilihan.

Cara 1. Kamu ingat-ingat lagi bakwannya, bentuknya, rasanya, sambal cocolnya, dll. Terus kamu coba meneliti kira-kira gimana bahan dasarnya,. Terus kamu tanya mamamu, kira-kira bahan bakwan apa ya? Lalu kamu praktek. Gagal. Pratek lagi. Gagal lagi. Praktek lagi. Masih gagal. Ya istilah lainnya trial and error.
Akhirnya setelah 19 kali gagal selama lima bulan, kamu bisa membuat bakwan yang mirip (ya beda-beda tipislah alias beti) dengan bakwan yang pernah kamu makan waktu itu

Cara 2. Kamu menuju ke warung makan tempat menjual bakwan tersebut. Kamu berguru dengan sang pembuat bakwan. Minta ajari dengan detail gimana cara membuat bakwannya. Bahan dasarnya apa saja, cara ngadonnya gimana, cara gorengnya gimana, berapa lama gorengnya, pakai minyak apa, dan lain-lain. Terus tanya juga cara buat bumbudan sambal sedetail mungkin. Terus kamu coba praktek langsung di sana. Minta diliatin dengan yang buat bakwan. Diajarin, diingetin kalo ada yang kurang. Pokoknya sampai akhirnya kamu bisa membuat sama persis seperti yang dia buat.
Gimana, kamu pilih yang mana? Oke! Pasti pilih yang kedua kan? Karena dengan nyontek+ (cara kedua) kamu bisa hemat energi, hemat biaya, hemat waktu, dan jaminan sukses! Betul? Itulah dahsyatnya nyontek+. So, mari menyontek+.

Keuntungan Menyontek+ Keuntungan Menyontek+ Reviewed by Unknown on 8:00 AM Rating: 5

No comments:

ads
Powered by Blogger.