ads

Bahkan Tuhan Pun Mewajibkan Menyontek+



“Ah masa sih? Serius? Yang bener aja!

OK. Baikalah, mari kita kaji mendalam. Tuhan kita, Allah SWT, sangat mencintai kita. Ia ingin kita sukses dunia dan akhirat. Betul? Terus gimana caranya supaya kita bisa sukses dunia dan akhirat? Ya benar. Allah SWT menurunkan petunjuk bagi umat manusia. Apakah itu? Ya benar sekali, Kitab suci kita: Al-Qur’an. Tapi coba pikirkan, renungkan, apakah cukup bagi Allah SWT hanya dengan Al-Qur’an untuk membuat kita selamat dunia akhirat. Tentu saja tidak. Kita bisa membayangkan apabila Allah SWT hanya menurunkan Al-Qur’an bagi seluruh umat, tentu semua akan menjadi berantakan. Akan banyak orang yang menafsirkan Al-Qur’an dengan cara mereka sendiri sehingga beribadahnya tidak sesuai dengan keeaslian ajaran Islam. Akan banyak orang yang berselisih paham, akan banyak perpecahan dan seterusnya.

Untuk itulah Allah SWT menurunkan Rasulullah SAW. Manusia yang menerima wahyu untuk menjadi teladan bagi umat. Rasul lah satu-satu orang yang harus kita contek+ segala perilakunya. Semua yang ia lakukan pasti benar karena memang dibimbing langsung oleh Allah SWT melalui perantara malaikat Jibril AS, sehingga Beliau pun disebut sebagai Al-Qur’an berjalan. So, sahabat, terbukti kan Allah SWT mewajibkan kita untuk menyontek+, betul?

Sebagaimana firman Allah SWT yang artinya: “Sesungguhmya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.” (Q.S. Al Ahzab: 40)

Allah SWT telah mewajibkan bagi umat Islam untuk menjadikan Rasulullah SAW sebagai contoh yang terbaik dalam menjalani kehidupan ini. Jadi, benarlah menyontek+ adalah rahasia sukses dalam smua hal.

Bacaan terkait :

Terima kasih telah berkunjung

^_^


Bahkan Tuhan Pun Mewajibkan Menyontek+ Bahkan Tuhan Pun Mewajibkan Menyontek+ Reviewed by Unknown on 8:00 AM Rating: 5

No comments:

ads
Powered by Blogger.