ads

Inilah Rahasia Sukses




Tahukah kamu apa rahasia terbesar dan paling penting di dunia ini? Sebuah rahasia yang apabila kamu mengetahuinya, dapat dipastikan kamu pasti akan sukses dengan sebenar-benarnya sukses. Wow! Bersiaplah untuk terkaget-kaget, bahkan mungkin sedikit protes.

Sahabat, pernahkah terpikir olehmu bahwa rahasia terbesar itu adalah ME-NYON-TEK+! What? Apa? Menyontek? Kok bisa sih? Mungkin itu yang terbersit dikepalamu ketika mengetahui bahwa rahasia itu adalah ME-NYON-TEK+.

Ya seperti itu jugalah reaksi hampir setiap orang ketika mengetahui bahwa apa yang saya kemukakan adalah seperti itu. Ada rasa tak percaya, aneh, merasa bingung dan terkaget-kaget. Kok bisa menyontek+ ya membuat orang sukses. Dan hebatnya lagi menyontek+ bisa membuat orang sukses hakiki, yaitu sukses dunia dan akhirat. Hidup di dunia bahagia dan di akhirat masuk surga. Asyik ... “Wow! Bener-bener aneh nih orang. Mau tau alasannya? Baiklah, tenang, santai, kita akan bahas sesaat lagi. OK? Bersiaplah. Here we go!

  • 1.      Berbicara
    • Ketika lahir, tentu saja kita tidak langsung berbicara, tetapi menangis. Dan uniknya dengan cara yang sama:”oeeeee”. Lalu perlahan bisa melafalkan kata-kata dan semua bayi melafalkan kata-kata yang sama, seperti “ma-ma-ma, pa-pa-pa” sampai akhirnya kita bisa bicara. Pertanyaannya adalah: apakah tetap sama kata dan bahasa yang kita gunakan? Ooo, tentu saja tidak. Semua tergantung pada siapa yang kita contek.
  • 2.      Berjalan
    • Coba deh perhatikan dengan detail cara berjalan anak kecil. Ternyata anak kecil berjalannya mirip dengan orang tuanya. Bener kan? Dan tentu saja dengan kita. Dan pastinya berjalan dengan tegap dan gagah tidak seperti Tarzan. Ya iyalah, secara Tarzan kan nyontek gorila.
  • 3.      Bermain
    • Permainan favorit dan paling menarik bagi kita tentu saja bermain peran. Yaitu menyontek+ tokoh yang sering kita lihat, seperti bermain peran sebagai superhero, bermain perang-perangan, dsb. Untuk yang perempuan bermain peran sebagai ibu, bermain masak-masakan, dll. Pakaian yang dikenakan saat ini tentu saja dari menyontek+ dan selalu berubah-ubah sesuai dengan tren. Mulai dari zaman batu sampai era baru sekarang ini.
  • 4.      Menulis dan Membaca
    • Adakah seorang manusia yang bisa menulis dan membaca dengan sendirinya? Tentu saja tidak. Lalu bagaimana akhirnya kita bisa menulis dan membaca? Ya, ztgentu saja dengan menyontek+ orang sudah bisa membaca dan menulis. Siapa mereka? Bisa orang tua, kakek, guru, dll.
So, mari kita berusaha dan berikhtiar dengan menyontek+ dan juga diimbangi dengan berdo'a, Insya Allah sukses.

Inilah Rahasia Sukses Inilah Rahasia Sukses Reviewed by Unknown on 2:17 PM Rating: 5

No comments:

ads
Powered by Blogger.